Thursday 1 February 2024

6 Merek Laptop Terbaik di Indonesia 2023

cdlaptopgamingSaat kita ingin membeli laptop, seringkali muncul pertanyaan utama yaitu merek laptop terbaik di tahun 2023 atau merek yang menawarkan kualitas terbaik. 

Pertanyaan ini menjadi landasan penting sebelum memilih spesifikasi yang dibutuhkan. Penting untuk diingat bahwa memilih merek laptop yang baik sebenarnya merupakan sebuah investasi.

Setiap merek laptop memiliki ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Namun, perlu dicatat bahwa harga produk dari setiap merek dapat bervariasi karena memiliki segmen pasar yang berbeda. 

Ketika mencari merek laptop terbaik, keputusan tidak bisa dibuat secara instan. Pentingnya melihat lebih dari sekadar nama merek, melibatkan evaluasi terhadap fitur, performa, daya tahan, serta pelayanan purna jual yang ditawarkan. 

Oleh karena itu, yuk kita simak daftar merek laptop terbaik di Indonesia tahun 2023 ini yang dilansir dari Gartner pada kamis (23/11/2023).



Lenovo ThinkBook 14

Lenovo ThinkBook 14 merupakan laptop bisnis 14 inci. Laptop ini didesain ramping dengan bingkai aluminium abu-abu mineral. Lenovo ThinkBook 14 juga dilengkapi dengan speaker Harman Kardon®, penyimpanan solid-state, dan grafis yang andal. 

Fitur cerdas seperti Modern Standby, Flip to Boot, dan Intelligent Cooling dapat meningkatkan efisiensi bisnis. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai tahan hingga 10 jam serta siap menjadi pendamping bisnismu yang andal.

HP SPECTRE X360

HP Spectre X360 adalah merk laptop terbaik dari HP. Laptop ini menawarkan desain yang ramping dan portabel. Layarnya menggunakan OLED 4K 14 inci dengan True Black HDR.

Laptop ini juga memiliki engsel 360 derajat, beragam port konektor, dan fitur keamanan seperti Webcam Kill Switch dan Mic Mute yang mudah diakses. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 untuk kinerja yang optimal.

Dell Inspiron 5410

Dell Inspiron 5410 adalah laptop bisnis andal yang ditenagai oleh Intel Core i5-1155G7. Layar FHD 14 inci dengan bezel sempit, grafis NVIDIA GeForce MX350 2GB, RAM 8GB, dan SSD 512GB. 

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home dan Microsoft Office Home and Student 2021. Serta dilengkapi dengan beragam port, fingerprint sensor, keyboard backlit, dan baterai yang tahan lama untuk mobilitas sehari-hari.

Macbook Air M2

Apple meluncurkan penerus MacBook Air M1 2020 yaitu MacBook Air M2. Desainnya tetap ramping dan ringan dengan ketebalan 1,15 cm dan berat 1,51 kg.

Macbook ini hadir dalam empat warna eksklusif. Selain itu, ia juga memiliki performa unggul berkat chip M2 dan Neural Engine 16-core, dengan CPU B-core serta GPU hingga 10-core, menangani tugas-tugas kompleks dengan cepat.

No comments:

Post a Comment

Asus ROG Zephyrus G14 dan G16 Meluncur di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

cdlaptopgaming |  Asus ROG Zephyrus G14 dan G16 menjadi lini laptop gaming terbaru milik perusahaan asal Taiwan tersebut. Tampil sebagai li...